Senin, 17 Oktober 2011

Bad Mood -,-

Buset deh.. Nih kelas apa kelas -,- rebuttttt banget -,- terus.. Masalah "someone" itu juga kayaknya gw nyerah aja deh.. Anaknya juga kaya ga suka gitu sama gw.. Yadah..

Lucu juga sih setela berjjuang -kurang- mati-mati'an gw ga bsa Dapetin dia.. Yaudah, cewek emang cuma bisa diem ditembah -dor- sama cowok #lhaa

Eh, btw ada nih temen gw.. Anaknya.. Unik. Au ah, autis kali -,-a
Kalo belajar kaga bisa diem dehhhh O.O nyerocos kaya baca mantra. Bagusnya lagi duduk sebelahku
Tuhan, salah apa aku jadi korban. Cowok kok.. Namanya -sensor-

Gw cuma nulis2 geje gitu dia melototin aku terus tanya "apa itu? Apa tu?" ._. Jadi serba salah berbuat -,-a

Eh, eh lagi dengern vidoll lo pas bikin ni entri #ga penting
Pake hape juga lo aku :D #lebi ga penting
Lagi bad mood banget loo #dibanting
:DD wkwkkw jadi kangen,. Dengerin yang SinAI duet Shun-Giru'nya mantaafff! Dengerin yang Blue Star bawaannya pengen senyum2 doang.. So sweet sih lagunya :DDD
Weiits uda dulu ye.. Mulai skg bakal 'lumayan aktif' dah ni blog dadah muach muach #dibuang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar